Prajurit TMMD lakukan pengecatan jembatan
×

Adsense2

Adsense3

Prajurit TMMD lakukan pengecatan jembatan

Selasa, 13 Juli 2021 | Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T09:21:04Z
.



BENGKAYANG - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang Koptu Basri Umagapi bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecetan jembatan sasaran lainnya di Dusun Bukit Sangge Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan dengan semangat Anggota Satgas TMMD dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di dusun Bukit Sangge.


Dan SSK TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Singkawang Lettu Inf Haris Verbiyan mengatakan  pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat  kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong toyong pengecetan jembatan ini.


"Selaman pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karna dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Dusun Bukit Sangge," paparnya.(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update