Advertisement

Plester Dinding Pagar Gereja Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Advertisement


.



Bengkayang - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang masih terus mengerjakan finishing yaitu plester pagar gereja katolik Santo Kristoforus di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Anggota Satgas Serda Syafriadi mengatakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang tengah dikerjakan saat ini adalah pembangunan pagar gereja katolik Santo Kristoforus.


Kepala Desa Sentangau Jaya, Bapak Aloysius mengatakan warga di Desa Sentangau Jaya membantu TNI mengerjakan pagar gereja sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya.


“Kami selalu melibatkan diri dalam kegiatan TMMD di Desa kami. Ini adalah bentuk dukungan dan terima kasih kami kepada TNI yang telah membangun daerah kami melalui giat program Satgas TMMD,” Pungkas Aloysius. (Pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved