Pembuatan Box Tower Pinguin Gereja Katolik Santo Kristoforus Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111
×

Adsense2

Adsense3

Pembuatan Box Tower Pinguin Gereja Katolik Santo Kristoforus Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111

Rabu, 14 Juli 2021 | Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T15:27:12Z


.


Bengkayang – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Kopda Bernadus ahli dalam membuat box tower pinguin untuk mempermudah warga Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang yang nantinya digunakan untuk mencuci tangan sebelum masuk ke gereja untuk melaksanakan ibadah.


Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang menjelaskan kegiatan program pembangunan sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw khususnya dalam Pembuatan box tower pinguin gereja katolik Santo Kristoforus terus dilakukan oleh personel Satgas TMMD.


Dalam mempercepat pengerjaan pembuatan box tower pinguin ini anggota satgas dan warga setempat saling bekerja sama, ada yang bagian mengangkat material kayu, dan ada yang membuat adonan semen, mereka bersemangat dan tidak mengenal lelah untuk mencapai hasil pembangunan yang maksimal hingga target yang ditentukan.


Kopda Bernadus menambahkan, semangat masyarakat dan anggota TNI ini terjalin dengan baik dan mereka tidak canggung-canggung lagi, disela-sela melakukan pekerjaan mereka pun saling ngobrol dan bercanda gurau sembari menggunakan alat pertukangan.


"Semangat yang luar biasa yang diperlihatkan oleh angggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan warga setempat menjadi motivasi dalam mempercepat proses pembuatan box tower pinguin gereja katolik Santo Kristoforus," pungkas Kopda Bernadus. (Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update