Pembersihan Sekitaran jembatan Rabat Beton Oleh Anggota satgas TMMD ke-111 kodim 1202/Singkawang

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Pembersihan Sekitaran jembatan Rabat Beton Oleh Anggota satgas TMMD ke-111 kodim 1202/Singkawang

Kamis, 01 Juli 2021 | Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T11:33:31Z

 

.



Bengkayang MJNEWS.ID- Anggota Satgas TMMD melakukan pembersihan pada area sekitar pembangunan jembatan rabat beton yang sudah memasuki tahap finishing di Desa Setangau Jaya, Kec. Seluas, Kab. Bengkayang, yang di kerjakan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang pada tahun 2021.


Proses pengerjaan pembangunan jembatan pada sasaran 5 satgas TMMD ke-111 ini seudah memasuki tahapan akhir atau biasa disebut finishing dan sekarang sedang melakukan pembersihan.


Setelah ini tahapan selanjutnya atau tahapan terakhir adalah akan dilakukan pengecatan yang  dilakukan secara gotong-royong antara anggota TNI  dengan warga Dusun Trimulya.


“Bersama warga Desa sentangau jaya kami mengerjakan pembersih jembatan yang telah selesai dikerjakan bagian-bagian yang kasar dan terakhir akan di cat, dengan gotong-royong, maka pengerjaannya akan cepat selesai,”Ungkap Serda Alponsius. 


" Tambahnya Harapan kami jembatan yang di bangun secara bersamaan-sama dan semaksimal mungkin dapat menjadi akses transportasi yang membantu khususnya warga Dusun Trimulya dalam hal transportasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian serta memudah dalam menuju ke tempat usaha, ladang, kebun dan sekolah buat anak-anak mereka." tutupnya.

(Pendim1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update