Advertisement

Pembersihan Halaman Kantor Desa Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

Advertisement
.




Bengkayang - Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya,Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, menjalin Kekompakan Sesama Rekan Satgas yang Lain dalam Pembersihan pekarangan atau halaman Kantor Desa Sentangau Jaya.


Satgas TMMD Ke-111 membersihkan pekarangan depan dan samping Kantor Desa dengan menggunakan peralatan, seadanya. Tidak hanya melaksanakan pembersihan Halaman kantor Desa dari sampah plastik dan dedaunan yang berserakan sekitar halaman Kantor Desa tersebut anggota Satgas Juga memotong rumput yang mulai tumbuh besar menjalar di Sekitaran Pekarangan.


Serda Dhika Anggota Koramil 05/Kota Kodim 1202/Skw, Salah Satunya Anggota Satgas TMMD Ke-111 yang Tergabung dalam Pelaksanaan Pembersihan Kantor Desa Sentangau Jaya Tersebut Mengatakan, Kegiatan ini adalah mengajak membudayakan gotong royong untuk memelihara aset dan fasilitas umum di desa ini serta betapa pentingnya kita menjalin Keakraban antar sesama teman dalam situasi apapun.


"Kami Berharap melalui kegiatan ini pula, kedekatan kita sebagai Satgas TMMD di Desa Sentangau Jaya dapat terjalin silaturahmi antara Perangkat Desa dan Satgas TMMD serta dapat terjalin kekompakan, kekeluargaan dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan Kantor Desa, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat,” Ungkap Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved