Advertisement

Pembangunan Jalan Rabat Beton Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Sudah Bisa Dimanfaatkan

Advertisement


 

.


Bengkayang - Meskipun pembangunan jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, yang dibangun oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw masih dalam proses pengecoran, namun sebagian jalan yang sudah jadi sudah bisa dilewati dan dimanfaatkan oleh warga untuk beraktifitas. 


Terlihat anak-anak sedang bermain dengan riang gembira di jalan yang baru saja dibangun oleh tim satgas dan mereka tampak sangat senang sekali. Menurut orang tua dari salah satu anak tersebut mengatakan, “Dulu sebelum dibangun jalan ini, anak-anak tidak pernah main di luar rumah.


 Karena saat musim panas jalan ini berdebu, dan ketika musim hujan jalannya becek dan berlumpur, karena masih tanah kuning. Sekarang jalannya sudah bagus, mau hujan atau panas tidak akan ada lagi debu dan lumpur” ujarnya.


Ditemui di lokasi yang sama, Sertu Jarwani mengatakan, “Saya sangat senang karena jalan yang dibangun oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw sudah bisa dirasakan dampaknya bagi warga khususnya anak-anak, mereka tampak senang bermain disini” ucap Sertu Jarwani.


Sementara itu proses pembangunan jalan yang tersisa masih terus dikerjakan, ia berharap mudah-mudahan tidak ada kendala apapun sampai pembangunan jalan rabat beton selesai dikerjakan tepat waktu dan bisa digunakan oleh warga setempat untuk beraktifitas dengan sebaik mungkin.

(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved