Pembangunan Jalan Rabat Beton Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Sudah Bisa Dimanfaatkan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Pembangunan Jalan Rabat Beton Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Sudah Bisa Dimanfaatkan

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T10:41:37Z


.



Bengkayang - Pembangunan jalan rabat beton di, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang sekarang ini sudah jadi dan sudah bisa dilewati dan dimanfaatkan oleh warga untuk beraktifitas.


Terlihat jembatan box dan jalan rabat beton yang baru saja dibangun oleh tim satgas TMMD Ke-111 dan tampak kelihatan sangat kokoh dan bagus. Menurut Diah (31) warga dari desa Sentangau Jaya mengatakan, “Dulu sebelum dibangun jalan ini, anak-anak kami tidak pernah main di luar rumah. Karena saat musim panas jalan ini berdebu, dan ketika musim hujan jalannya becek dan berlumpur, karena masih tanah kuning. Sekarang jalannya sudah bagus, mau hujan atau panas tidak akan ada lagi debu dan lumpur” ujarnya.


Ditemui di lokasi yang sama, Serda Aspian mengatakan, “Saya sangat senang karena jalan yang dibangun oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang sudah bisa dirasakan dampaknya bagi warga khususnya warga desa Sentangau Jaya” ucap Serda Aspian.


"Sementara itu proses pembangunan jalan yang tersisa masih terus dikerjakan, ia berharap mudah-mudahan tidak ada kendala apapun sampai pembangunan jalan rabat beton sasaran yang lainnya selesai dikerjakan tepat waktu dan bisa digunakan oleh warga setempat untuk beraktifitas dengan sebaik mungkin," pungkasnya.

(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update