Advertisement

Pamit Pulang, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Berikan Cinderamata

Advertisement
.

Kubu Raya - Satu lagi perpisahan yang indah antara Serda Dani yang merupakan salah satu anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di kediaman bapak Hasan selaku warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (17/07/2021).


Dalam kesempatan ini, Serda Dani  yang mewakili anggota satgas lainnya tak lupa memberikan cinderamata kepada keluarga bapak Hasan yang merupakan orang tua angkat/asuh mereka selama 30 hari di Desa Kuala Mandor B.


“Inilah bukti kekeluargaan kami anggota satgas TMMD kepada masyarakat dan kami akan kembali ke satuan masing-masing dan bertemu dengan keluarga di rumah” ujar Serda Dani.


“Hadiah kecil yang diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah diterima dengan hangat menjadi bagian dari keluarga bapak Hasan khususnya, agar keluarga baru tersebut terus mengingat keberadaan kami selama ini” tambahnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved