Ngopi Santai Anggota Satgas Bareng Warga Menunggu Material

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Ngopi Santai Anggota Satgas Bareng Warga Menunggu Material

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T11:37:54Z
.



Kubu Raya - Keakraban anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama masyarakat terlihat saat mereka menunggu material pasir untuk pengecoran jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

Sertu M. Soleh bersama satgas TMMD lainnya dan warga saling bercengkrama, bertukar pikiran dan berbagi pengalaman sembari menikmati kopi hitam.

“Ya, kami santai sambil minum kopi karena lagi menunggu dump truk mengambil material pasir untuk pengecoran jalan” kata Sertu M. Soleh.

Kata dia, mereka berdiskusi seputar pembangunan di desa, terutama mengenai pertanian dan peternakan. Apalagi mayoritas warga Desa Kuala Mandor B berprofesi sebagai petani. Sehingga ada perhatian serius dari pemerintah untuk meningkatkan produsktifitas pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani dengan menyediakan pasar.

“Alhamdulillah, banyak pengalaman yang kami dapat. Kami juga banyak bertukar pengalaman saat tugas operasi di beberapa daerah di Indonesia” pungkas Sertu M. Soleh.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update