Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak Pelopori Pembuatan Tapak Tiang Bendera

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak Pelopori Pembuatan Tapak Tiang Bendera

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T09:59:46Z
.


Kubu Raya - Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak (Praka Ambarita) terus memotivasi dan mengajak warga setempat untuk membuat tapak tiang bendera di depan rumah masing-masing untuk menyambut dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (06/07/2021).

Tampak Praka Ambarita mendistribusikan tapak tiang bendera yang sudah jadi ke depan rumah warga masing-masing.

“Meski terlihat sederhana semua ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air terhadap bangsa ini, untuk mengisi kemerdekaan sebagai wujud terima kasih dan menghargai perjuangan para pahlawan kemerdekaan RI” ucapnya.

Dikatakannya juga, warga di Desa Kuala Mandor B mulai mempersiapkan bambu untuk tiang bendera depan rumah masing-masing sebagai wujud partisipasi menyemarakkan bulan kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih di lingkungan masing-masing.

Praka Ambarita menghimbau dan berpesan agar mencintai negara yang telah diperjuangkan dengan darah oleh para pejuang bangsa dahulu dengan menampilkan yang terbaik di hari jadi negara.

“Implementasinya tentu menjalankan tugas sesuai fungsi masing-masing, namun mempelopori melakukan hal yang positif memang harus dilakukan” tegasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update