Mengangkut Material Batu Dengan Arco di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Mengangkut Material Batu Dengan Arco di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T13:34:30Z
.



Kubu Raya MJNEWS.ID- Dengan menggunakan gerobak dorong jenis arco, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya suplai material batu ke lokasi lanjutan pembangunan rabat beton jalan, Rabu (07/07/2021).

“Kita terus menyuplai bahan material batu yang akan digunakan satgas TMMD dalam pengecoran jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B ini” ujar Pratu Riski.

Lanjut Pratu Riski, jika ia bersama anggota satgas lainya dengan menggunakan alat seadanya seperti sekop dan arco terus mendistribusikan material bangunan, hal itu dilakukan demi suksesnya pembangunan oleh satgas TMMD dengan tujuan rakyat dapat merasakan manfaatnya.

Sementara itu, ketangguhan gerobak dorong dalam mengangkut material ini sungguh luar biasa, selain digunakan untuk pemindahan material keras seperti batu, pasir dan juga semen, gerobak dorong ini menjadi alat tempur yang dioperasikan di medan yang cukup berat, jalan becek dan berlumpur.

Selain itu, perawatan gerobak ini selalu dilakukan oleh anggota satgas TMMD setiap hari merawat dan membersihkannya sehingga setiap saat alat tersebut selalu siap digunakan di cuaca yang tidak bersahabat pun seperti jika turun hujan.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update