Jelang Idul Adha, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kunjungi Peternak Ayam

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Jelang Idul Adha, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kunjungi Peternak Ayam

Kamis, 15 Juli 2021 | Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T08:40:41Z
.



Kubu Raya - Sebelum kembali bertugas di kantor masing-masing, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyempatkan diri mengunjungi warga dusun Maju Jaya yang memiki ternak ayam untuk dijual. Tidak ada tujuan khusus dalam kunjungan ini, hanya saja sekedar berbincang-bincang dan bersilahturrahmi jelang waktu istritahat siang, Kamis (15/07/2021).

Disela perbincangannya, anggota satgas menanyakan pasokan ayam jelang hari raya Idul Adha. Karena saat ini, seperti yang terlihat bahwa jalan rabat beton sudah dibangun dan sudah bisa dimanfaatkan oleh warga untuk aktifitas mencari nafkah. 

Menurut bapak Jaidi sebagai peternak ayam di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, ia mengatakan, “Jelang hari raya Idul Adha nanti pasokan ayam cukup banyak jika dibandingkan dengan Idul Fitri yang lalu. Mengingat saat ini jalan pun sudah dibangun, jadi warga di luar Desa Kuala Mandor B pun bisa datang kesini membeli ayam untuk sajian di hari raya nanti. Saat ini stok ayam saya tambah dari sebelumnya agar semua warga kebagian” ujarnya.

Mendengar penjelasan itu, anggota satgas TMMD merasa bangga bahwa hasil kerja kerasnya selama 1 bulan ini ternyata banyak membawa manfaat bagi warga Dusun Maju Jaya, salah satunya bagi para peternak ayam. Diharapkan fasilitas jalan yang sudah dibangun tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lainnya, tidak hanya bagi warga Desa Kuala Mandor B sendiri tetapi juga bagi warga desa yang lain.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update