Advertisement

Giat Finishing, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Melepas Papan Mal di Sepanjang Ruas Jalan

Advertisement
.


Kubu Raya - Sebelum melaksanakan penutupan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas melakukan finishing di sepanjang ruas jalan rabat beton yang baru saja selesai dibangun. Finishing ini dilakukan pada siang hari, saat semua anggota satgas sudah tidak melaksakanan kegiatan lain selain mengerjakan finishing ini, Rabu (14/07/2021).

Finishing ini bertujuan untuk merapikan setiap ruas jalan setelah selesai pengecoran dan mengambil kembali papan mal yang masih menempel di sisi kanan dan kiri sebagai pembatas jalan. Satgas TMMD yang saat itu sedang mengerjakan finishing berharap agar warga secepatnya bisa memanfaatkan fasilitas jalan yang sudah dibangun itu dengan baik dan maksimal. Baik itu untuk transportasi, untuk perekonomian, maupun untuk aktifitas lainnya yang dilakukan sehari-hari.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved