Advertisement

Di Balik Ketangguhan Gerobak Sorong, Alat Andalan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Advertisement
.




Bengkayang - TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Gerobak dorong atau sering disebut arco menjadi alat andalan satgas TMMD ke-111 dalam mengangkut material di lokasi sasaran tepatnya di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pembangunan sasaran fisi di Desa Sentangau Jaya, sekarang ini sudah hampir rampung, tetap saja pengecekan alat seperti acro tetap di lakukan agar pada saat penggunaan nya tidak mengalami Kendal berarti, seperti yang dilakukan oleh Serda Stefelik Hendry yang sedang mengecek arco dan merapikan nya.

Menurut Anggota Satgas TMMD Ke-111 Serda Stefelik Hendry gerobak sorong ini dipakai untuk pemindahan material keras seperti Batu, pasir dan juga semen.

“Tambahnya gerobak dorong ini tangguh dan lincah di Operasi kan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, ketanguhannya luar biasa,” Pungkas Serda Stefelik Hendry. (Pendim1202/Skw).
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved