Advertisement

Dansatgas Cek Pembangunan Jalan Di Desa Sentangau Jaya

Advertisement


.


Bengkayang - Dansatgas TMMD Regtas ke-111  Letkol Inf Condro Edi Wibowo melakukan pengecekan pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik program TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Dalam kunjungan ini, Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo turut didampingi oleh Pasiter Kodim 1202/Skw, Serda Yeremia selaku Babinsa Desa Sentangau Jaya, perangkat desa Sentangau Jaya, serta Kepala Desa Sentangau Jaya.


"Kunjungan ini bermaksud untuk mengecek dan memastikan bahwa pembangunan jalan di Desa Sentangau Jaya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan, tujuan dari pembangunan jalan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah Desa Sentangau Jaya dalam percepatan dan pemerataan pembangunan diwilayah setempat serta guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Letkol Inf Condro Edi Wibowo. 


Serda Yeremia menambahkan, jalan merupakan sarana yang sangat penting guna kelancaran aktifitas masyarakat. Maka dari itu penting adanya untuk segera dilakukan pembenahan terhadap jalan yang sekiranya sudah tidak layak untuk dilewati pengendara.


"Perbaikan jalan merupakan prioritas kami dalam masa tugas TMMD ke-111 ini, oleh karenanya kami berusaha sesegera mungkin untuk melaksanakan tugas ini," tutupnya. 

(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved