Advertisement

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Hadiri Penutupan MTQ Ke-7 di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Advertisement
.



Kubu Raya - Danramil 1207-06/Sungai Ambawang menghadiri undangan penutupan kegiatan MTQ di Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

Panitia kegiatan MTQ berkerja sama dengan kesehatan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan penutupan MTQ. Saat menghadiri undangan penutupan kegiatan MTQ, Kapten Kav Edi Darmadi bersama Kapolsek Kecanatan Kuala Mandor B tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Baik mengunakan masker, mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, jaga jarak sudah diatur dalam kegiatan penutupan kegiatan MTQ di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Dr. Yanti Utami dari tim kesehatan puskesmas Kecamatan Kuala Mandor B turut aktif dalam membantu dan mengarahkan tamu undangan untuk melaksanakan protokol kesehatan. Ketua panitia MTQ mengucapkan terima kasih atas kerja samanya baik dari TNI-Polri, serta intansi lainnya yang selalu mendukung kegiatan MTQ di Kecamatan Kuala Mandor B sehingga bisa berjalan dengan lancar. Selama  penutupan MTQ berlangsung para tamu undangan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

(Pendim 1207/Pontianak)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved