Capai Target Sasaran Fisik, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Giat Bekerja Setiap Malam

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Capai Target Sasaran Fisik, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Giat Bekerja Setiap Malam

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T11:17:48Z


.


Kubu Raya - Tanpa kenal lelah anggota satgas TMMD setiap malam selalu melaksanakan kegiatan pengecoran jalan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak guna mempercepat pencapaian target sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (09/07/2021).

Saat ini jalan yang belum dicor hanya tersisa sekitar 100 meter lagi. Untuk mencapai target ini, anggota satgas menambahkan shift kerja pada malam hari. Walaupun kerja lembur sampai malam, semangat anggota satgas TMMD tidak pernah pudar. Kegiatan pengecoran jalan ini dilaksanakan dengan senang dan ikhlas demi memenuhi kebutuhan warga desa akan fasilitas umum berupa jalan rabat beton. Karena pada malam hari cuaca bagus dan terasa sejuk, anggota satgas TMMD ada yang memilih untuk mengecor material secara manual dan ada juga yang mengecor dengan menggunakan mesin molen. Tujuannya agar kegiatan malam cepat diselesaikan dengan sebaik mungkin. 

Untuk mendukung kegiatan anggota satgas TMMD di malam hari, ibu-ibu warga Dusun Maju Jaya selalu menyiapkan amunisi setiap malam agar semangat anggota satgas tetap stabil dalam bekerja. Malam ini tampak ibu-ibu sudah menyiapkan kolak untuk anggota satgas dan warga yang sedang bekerja. 

Saat ditemui Pratu Faisal yang sedang mengaduk semen mengatakan, “Walaupun saya setiap malam kerja lembur mengaduk semen, namun perut tidak pernah terasa lapar. Karena setiap malam ada saja ibu-ibu yang mengantar makanan untuk semua anggota satgas yang bekerja” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update