Advertisement

Besarnya Peran Serta Masyarakat di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Advertisement
.

Kubu Raya - Kolonel Inf Jajang Kurniawan S. I. P. M. M., menyatakan bangga kepada masyarakat Dusun Maju Jaya selama pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Di semua kegiatan baik fisik maupun non fisik, warga Dusun Maju Jaya yang menjadi sasaran TMMD ke-111 selalu berperan, Minggu (18/07/2021).

Menurutnya, peran serta dari masyarakat desa sasaran memang berdampak sangat positif. Yakni, selain mempercepat pelaksanaan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, juga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercapai.

Hal itu sesuai dengan slogan yang ada, bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, sebab TNI lahir dari rakyat untuk rakyat, dan akan kembali untuk rakyat. Menurutnya, tampilnya masyarakat bersama-sama TNI di semua kegiatan TMMD ke-111, di kegiatan fisik maupun non fisik tentu berkat pendekatan dan komsos positif yang dilakukan para prajurit TNI.

(Pendim 1207/Pontianak)
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved