Advertisement

Antisipasi Warga Ngebut, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Pasang Tali Sebagai Polisi Tidur

Advertisement
.

Kubu Raya - Pengerjaan jalan rabat beton di Dusun  Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya secara keseluruhan sudah selesai dikerjakan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Minggu (18/07/2021).

Selesainya pengecoran jalan tersebut disambut dengan gembira oleh warga setempat. Warga yanh dibantu satgas TMMD memasang polisi tidur di jalan baru tersebut dengan membentangkan tali bekas penarik ponton. 

Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak (Sertu Komang) mengatakan, “Dipasangnya tali  melintang di jalan dengan tujuan untuk tanda memperlambat laju/kecepatan kendaraan dan polisi tidur sengaja dibuat oleh satgas TMMD bersama  warga agar pengendara yang melintas tidak ngebut dengan kondisi jalan yang sudah nyaman tersebut” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved