Advertisement

Anggota satgas TMMD tingkatkan kemanunggalan Komsos dengan kepala desa

Advertisement


.


Bengkayang - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw Serda Yeremia melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kades, yang bertempat di Desa Sentangau jaya kec seluas kab bengkayang.


Hal yang dilakukan secara rutin dan masuk ke dalam rangka untuk mendukung dalam pelaksanaan program TMMD ini  serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.


Untuk menjaga sinergi dalam program TMMD ini dan sebagai acuan agar masyarakat desa selalu mendukung kegiatan TMMD ini Serda Yeremia secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh yang ada di desa setangau jaya


" Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini saya lakukan merupakan tugas rutin yang saya laksanakan untuk mengetahui perkembangan Wilayah sasaran TMMD ini karena dari tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat" pungkasnya Serda Yeremia.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved