Advertisement

Anggota satgas TMMD pastikan kran air cuci tangan berjalan dengan baik

Advertisement
.



Bengkayang -  Pandemi Covid 19 yang saat ini masih di berbagai negara bahkan di Indonesia, tidak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 kodim 1202/skw yang saat ini sudah dimulai programnya di seluruh Indonesia.


Dalam pelaksanaan TMMD setiap hari, satgas menjalankan protokol kesehatan, hal ini demi memutus mata rantai covid-19. Selain itu juga demi kesehatan para Satgas dan warga dalam menyelesaikan tugas dalam pelaksanaan TMMD


Oleh karena itu tempat cuci tangan lengkap dengan sabun yang tersedia di berbagai lokasi pengerjaan TMMD tetap di adakan dan selalu di cek fungsi nya.


"Kami menyediakan tempat cuci tangan di berbagai tempat agar mereka menerapkan hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah," ujar nya Serda Yeremia anggota satgas TMMD.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved