Advertisement

Anggota Satgas TMMD Pasang Keramik Lantai Gereja St Kristoforus

Advertisement
.



Bengkayang - Melanjuti perehaban Gereja St Kristoforus, hari ini anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, sedang memasuki tahap pemasangan keramik. Gereja St Kristoforus merupakan salah satu rumah ibadah di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, yang menjadi sasaran pembangunan fisik TMMD ke-111.


"Berkat jalinan kekompakan anggota dan warga, saat ini pengerjaan perehapan gereja itu tidak lama lagi akan rampung," ucap Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin.


Pasiter menambahkan, usai dikerjakan kondisi lantai gereja, sudah berlantai keramik berwarna latar putih, lantai bangunan gereja tersebut lebih bersih dibandingkan sebelumnya sehingga menjadi nyaman di pandang mata.


"Kami berharap, pengerjaan pemasangan keramik tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga dapat mengejar target yang di tentukan,” pungkasnya.

(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved