Advertisement

Anggota Satgas TMMD Menghitung Material Semen yang Sudah Datang

Advertisement


.


Bengkayang - Material untuk pendukung pembangunan jalan sepanjang 350 meter, anggota Satgas TMMD Ke 111 kodim 1202/skw di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang, Serda Andika menghitung ulang jumlah semen yang tiba di lokasi sehingga kebutuhannya dapat menyesuaikan.


Serda Andika ditunjuk sebagai pengawas begitu hati-hati, menginstruksikan anggota satgas untuk menghitung kembali jumlah sak semen, sehingga peruntukannya menyesuaikan.


“semen ini semuanya benar jumlahnya tidak kurang maupun lebih sesuai yang di sampaikan pengantar,” ujarnya Serda andika anggota satgas TMMD.


"Karena itu menghitung material penting adanya, karena  jalan yang akan dikerjakan dengan memerlukan ketelitian dan ketelitian, sehingga sesuai dengan anggaran" pungkasnya.


“Takarannya sudah ada, tinggal pengawasan di lapangan perlu kecermatan, agar pembangunannya tidak kekurangan bahan materialnya. Dan berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama,” tutupnya.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved