Advertisement

Anggota satgas TMMD mengajari anak anak untuk membaca dan menulis

Advertisement
.



Bengkayang - anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw Serda Andika terlihat tampak sedang mengajari anak anak desa sentangau jaya untuk belajar membaca dan menulis di salah satu rumah nya di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.



Serda Andika  mengatakan, "bahwa pendidikan usia dini sangatlah penting, harus belajar menulis dan membaca sehingga nanti mudah mengikuti pembelajaran di sekolah" ucapnya.


Ia mengatakan di musim pandemi Covid 19 sarana pendidikan belum bisa melakukan tatap muka apalagi banyak yang memasuki zona merah, Sehingga kebanyakan anak-anak usia sekolah belum lancar dalam menulis dan membaca.


“Kegiatan belajar mengajar merupakan salah satu program non fisik TMMD. Selain dari pembangunan fisik. Kami  Anggota Satgas juga diarahkan untuk membantu masyarakat, termasuk mencerdaskan anak-anak,”tutupnya.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved