Anggota Satgas TMMD Mengajak Anak-anak belajar sambil bermain

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Anggota Satgas TMMD Mengajak Anak-anak belajar sambil bermain

Jumat, 02 Juli 2021 | Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T08:31:04Z

 

.


BENGKAYANG  MJNEWS.ID, Jum'at (2/7/2021) – Usai melaksanakan pekerjaan seharian pada pembangunan Sasaran Fisik, anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim Singkawang bergegas akan melaksanakan istirahat. Namun mereka selalu memanfaatkan waktu untuk dekat dengan anak-anak, kegembiraan dan keceriaan anak-anak desa Sentangau Jaya saat dekat dengan anggota satgas TMMD sudah terjalin seiring waktu berjalannya TMMD didesa mereka.


Banyak momen yang menunjukan kedekatan anggota satgas dengan anak-anak, salah satunya yang ditunjukan Prada Fajar yang bergabung bersama anak-anak bermain tebak tebakan. Hingga akhirnya dia harus menggendong salah satu anak sambil pulang.


Dikatakan Prada Fajar yang berbekal pengalaman saat tugas di Papua, dengan mengajari anak-anak sambil bermain sehingga mereka tidak jenuh. Saat ini pelajaran sekolah yang diterapkan sistem daring membuat anak-anak banyak mengisi waktu belajar dirumah, mengingat semakin merebaknya wabah pandemi Covid-19 saat ini.


” saya ajari mereka belajar sambil bermain, awalnya kita bermain tebakan hitung hitungan bila bisa menjawab maka akan digendong sampai rumah, ternyata mereka pandai-pandai dan akhirnya saya harus pulang ketempat istirahat sambil menggendong,” terang Fajar sambil tersenyum.(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update