Advertisement

Anggota satgas TMMD lanjutkan tahap pengecatan pondasi tiang pinguin air

Advertisement


.


Bengkayang - Kegiatan TMMD-111 Kodim 1202/skw desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang yang telah mendekati masa akhir pelaksanaan, terus di percepat penyelesaiannya. Seperti pada target sasaran pembangunan pondasi pinguin air yang kini memasuki tahapan finishing yaitu pengecatan.


Pembangunan pondasi pinguin ini guna menyimpan tong air yang sering di sebut pinguin agar lebih efisien dalam penggunaan nya dan dapat lebih mudah menampung air hujan saat turun


Dengan corak warna identik dengan prajurit TNI berwarna hijau, pondasi ini terlihat begitu istimewa pasalnya dibangun oleh Satgas TMMD yang notabene memang merupakan personil TNI.


 " Setelah selesai mengerjakan  pada pembuatan pondasi pinguin  ini   sekarang telah memasuki tahapan mempercantik tampilan yaitu pengecatan", ujar kopda bernad anggota satgas TMMD.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved