Advertisement

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Bersama Warga Melepaskan Papan Mal Jalan Rabat Beton

Advertisement
.




Bengkayang – Setelah pengerjaan pengecoran jalan rabat beton Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, anggota satgas TMMD ke-111 dan warga setempat selanjutnya melakukan proses pelepasan papan mal yang di gunakan untuk menahan agar adonan semen tidak keluar.


Seperti halnya yang dilakukan oleh warga setempat, dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi ikut membantu anggota TMMD khusus untuk melepaskan papan mal sebagai pembatas pengecoran jalan rabat beton.


Dengan adanya kerjasama yang baik antara anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dengan warga setempat, diharapkan proses pembangunan jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya ini dapat dengan cepat terselesaikan, ucap Praka Tamin Anggota Satgas TMMD Ke-111.


"Tambahnya dengan adanya program satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang seperti ini  dapat mengatasi kesulitan masyarakat dalam bertransportasi dan sekarang sudah bisa diatasi dengan baik karena adanya program Satgas TMMD," pungkas Praka Tamin. (Pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved