Advertisement

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Sedang Memilah Kayu

Advertisement


.



Bengkayang - Terlihat Serda Dhika sedang memegang kayu mall berukuran panjang, dan menunjukkan kepada rekannya yang juga sedang sibuk dengan pekerjaan kayunya. Setelah dirasa tepat maka dibawalah kayu tersebut untuk digunakan dalam proses pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw.


Setelah mencari dan mengumpulkan kayu yang dibutuhkan, kemudian kayu tersebut diangkut untuk menuju ke lokasi TMMD yang nantinya akan digunakan untuk pembuatan jembatan rabat beton dan dan perehaban Pustu.


Tampak dari kejauhan Serda Dhika dan warga setempat yang sedang sibuk memilah dan memilihkan kayu diantara tumpukan kayu di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, yang nantinya akan digunakan untuk program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.


“Disini saya hanya memilah kayu mana yang baik digunakan untuk proses pengerjaan nanti nya, kebetulan dulu kan saya pernah sekolah kejuruan dibidang konstruksi bangunan jadi bisa tau mana kayu yang baik dan kokoh untuk digunakan,” pungkas Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved