Advertisement

Anggota satgas TMMD jalin kemanunggalan dengan komsos di salah satu rumah warga

Advertisement

 

.




Bengkayang – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/skw , selain melaksanakan kegiatan sasaran fisik . Tak lupa juga  juga tetap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) antara satgas TMMD bersama masyarakat desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.


Salah satu anggota Satgas TMMD Ke 111 serda Alfonsius mengatakan ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat. Setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.


Ia  menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD.


Salah satu warga desa setangau jaya yang rumahnya di datangi anggota satgas TMMD bapak Marham mengatakan“Kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini," pungkasnya.

(Pendim 1202/SKW)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved