Advertisement

Anggota satgas TMMD distribusikan material semen ke mesjid

Advertisement


.


Bengkayang - anggota  Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/skw , mendistribusikan semen bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al-falah di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.


Seiring dengan waktu yang terus berjalan, personel satgas TMMD terus melakukan penyelesaian percepatan kegiatan fisik di lokasi TMMD Regtas ke 111 sehingga semua target dalam program pembangunan fisik hampir selesai.


Anggota satgas ini mendistribusikan bantuan dari kegiatan TMMD bersama masyarakat menurunkan material berupa semen,  yang akan digunakan untuk melanjutkan pembagunan Masjid Al-falah yang bermanfaat tentunya


“ kami  dari program TMMD ini mendistribusikan bantuan berupa material yang digunakan untuk  pembangunan mesjid nantinya bermanfaat untuk pembangunan yang diharapkan telah datangnya pendistribusian material ini dapat bermanfaat untuk pembenahan sarana ibadah mesjid Al falah kedepannya", ujar komandan satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw letkol INF Condro Edi Wibowo.

(Pendim 1202/skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved