Anggota Satgas TMMD dan Warga Dusun Bukit Sangge Desa Sentangau Jaya pembuatan Jembatan Box 1×4

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Anggota Satgas TMMD dan Warga Dusun Bukit Sangge Desa Sentangau Jaya pembuatan Jembatan Box 1×4

Senin, 05 Juli 2021 | Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T18:06:22Z

 

.

BENGKAYANG - Progres Pembuatan jembatan Box 1×4 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang terus mengebut pekerjaan sasaran fisik Pembuatan Box jembatan.


Progres pengerjaan pembuatan jembatan Box telah memasuki Pengecoran, Terlihat Anggota Satgas TMMD yang sedang mengaduk adonan semen untuk pengecoran Jembatan Box.


“Jembatan tersebut berada di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. Jembatan Box ini juga sebagai penghubung antar Dusun Bukit Sangge dan Dusun Trimulya 

,” kata Babinsa Koramil 04/Sls Serda Yeremia.


Sebelumnya, Kepala Desa Sentangau Jaya, Aloysius, menyampaikan


keberadaan jembatan Box tersebut sangat berguna bagi masyarakat setempat.


“Semoga dengan dibangunnya jembatan  Box baru ini, masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya, karena jembatan Box tersebut akan menjadi akses jalan pintas bagi warga untuk membawa hasil panennya untuk dijual," ungkapnya.


Sebagai informasi, kegiatan fisik program TMMD Kodim 1202/Singkawang tahun ini di antaranya pembuatan jalan, normalisasi saluran air, gorong-gorong, Pagar Gereja Santo Kristoforus, Perehaban Puskesmas Pembantu, dan pembangunan jembatan. (Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update