Anggota satgas TMMD bermain jalin Keakraban bersama Anak-anak

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Anggota satgas TMMD bermain jalin Keakraban bersama Anak-anak

Sabtu, 03 Juli 2021 | Juli 03, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T09:23:01Z
.


Bengkayang– Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke -111 Kodim 1202/Skw di Desa sentangau jaya kec. seluas kab. bengkayang, Selalu berkumpul dan bermain bersama anak-anak diberbagai tempat.


Kehadiran satgas TMMD ini membawa suasana  segar bagi masyarakat Desa yang kesehariannya sepi tidak begitu rame, namun beberapa minggu ini diramaikan  Satgas TMMD yang Selalu berbaur dengan masyarakat baik muda maupun tua begitu juga anak-anak desa  baik saat bekerja juga pada saat istirahat. 


" Kami selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai tempat, dan kalangan seperti saat ini kami sadang bermain bersama anak-anak, Dengan begini  tujuan mendekatkan diri dengan masyarakat menjadi lebih mudah sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat" ujarnya pratu Ahmad salah satu anggota satgas TMMD ke 111.


Dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw letkol INF Condro Edi Wibowo selalu mengingat kan kepada anggota satgas " bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi saat dengan cara berbaur dan berbagi cerita" ujarnya


"Menurutnya, Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI, bahkan anak-anak pada awalnya yang takut untuk mendekat sekarang menjadi dekat," tutupnya.

(Pendim 1202/skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update