Anggota Satgas Pasang Kunci Di Puskesmas Pembantu


Anggota Satgas Pasang Kunci Di Puskesmas Pembantu

Advertisement
.



Bengkayang – Demi keamanan Pustu (puskesmas pembantu) Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw bersama warga memasang kunci pintu untuk pustu di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Sehingga dapat mencegah perilaku dari orang yang tidak bertanggung jawab.


Anggota satgas TMMD ke-111, Serda Alvonsius mengatakan, pemasangan kunci pintu ini merupakan salah satu dari pengerjaan perehaban Pustu yang di lakukan oleh Satgas TMMD.


Selain pemasangan jendela, hari ini kami juga memasang kunci pintu. Dengan bantuan dari salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang, menjadikan proses pemasangan ini dapat berlangsung dengan lancar serta berfungsi dengan baik,jelasnya.


Pemasangan kunci pintu ini merupakan tahap akhir dari proses perehaban pustu. Sehingga dalam beberapa hari kedepan, Pustu akan siap untuk di operasionalkan kembali.


“Kami berharap Pustu ini dapat selesai dengan keadaan yang baik serta tahan lama, sehingga  masyarakat setempat dapat lebih nyaman dan aman dalam berobat,”pungkas Serda Alvonsius.(Pendim1202/Skw)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved