Advertisement

Anggota Satgas Mengecek Pipa Saluran Pembuangan

Advertisement


.


Bengkayang - Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111. 


Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

 

TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Condro Edi Wibowo, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. 


Satgas TMMD ke-111 kodim 1202/Skw mengecek pipa saluran pembuangan yang baru saja dipasang, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, mengatakan Satgas cek kondisi pipa pembuangan yang baru saja dipasang di TMMD Kodim 1202/Skw. 

(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved