Anggota Satgas Membersihkan Halaman Kantor Desa Sentangau Jaya

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Anggota Satgas Membersihkan Halaman Kantor Desa Sentangau Jaya

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T12:06:37Z
.




Bengkayang - Satgas TMMD membersihkan pekarangan depan dan samping Kantor Desa dengan menggunakan peralatan, seadanya. Tidak hanya melaksanakan pembersihan Halaman kantor Desa dari sampah plastik dan dedaunan yang berserakan sekitar halaman Kantor Desa tersebut anggota Satgas Juga memotong rumput yang mulai tumbuh besar menjalar di Sekitaran Pekarangan.


Serda Dhika Arminia Anggota Satgas TMMD yang Tergabung dalam Pelaksanaan Pembersihan Kantor Desa Sentangau Jaya Tersebut Mengatakan, Kegiatan ini adalah mengajak membudayakan gotong royong untuk memelihara aset dan faslitas umum di desa ini serta betapa pentingnya kita menjalin Keakraban antar sesama teman dalam situasi apapun.


Kami Berharap “Melalui kegiatan ini pula, kedekatan kita sebagai Satgas TMMD di Desa Sentangau Jaya dapat terjalin silaturahmi antara Perangkat Desa dan Satgas TMMD serta dapat terjalin kekompakan, kekeluargaan dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan Kantor Desa, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat” Ungkap Serda Dhika Arminia

(Pendim 1202/Skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update