Advertisement

Anak-Anak Senang Bermain Di Lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Advertisement


.



Bengkayang – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, menuai antusias warga terutama untuk anak-anak.


Anak-anak di Desa Sentangau Jaya di lokasi sasaran program TMMD ke-111 sasaran fisik seperti wahana bermainan bagi mereka karena mereka di buatkan tempat ayunan oleh anggota Satgas TMMD dengan Kehadiran anak-anak ini disambut hangat oleh personil Satgas TMMD.


“Saya senang melihat anak-anak kecil bermain disini dan antusias melihat pengerjaan TMMD Ke-111, terlihat dari raut wajah Riko(7) salah satu anak dari desa tersebut terlihat senang saat bermain ayunan,” ujar Praka Tamin Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang


Kedatangan anak-anak tersebut, digunakan Praka Tamin untuk menanamkan wawasan tentang nilai-nilai kebangsaan dan di lokasi sasaran TMMD ke-111 Praka Tamin mengajak bermain sambil bernyanyi lagu-lagu nasional dan bersama-sama melafalkan pancasila.


“Disini kami mengajak anak-anak untuk mengingat kembali lagu-lagu nasional republik Indonesia, kebetulan mereka datang sekalian diajari agar mereka tidak lupa dengan lagu-lagu nasional,” pungkas Praka Tamin.(Pendim1202/Skw)



Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved