Advertisement

Akhirnya Target Pembangunan Desa Dapat Kita Lihat Dan Dapat Dirasakan 100% Di Lokasi TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw.

Advertisement
.


Bengkayang - Dengan Penuh Rasa Syukur Personil TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Jusman Nainggolan dari Batalyon Inf 645/Gardatama Yudha dengan sasaran Rabat Beton sasaran 2 telah mencapai 100%, serta ungkapan terima kasih kepada warga atas partisipasi Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat ikut gotong royong membangun jalan rabat beton, semoga jalan ini bermanfaat dan jalan ini merupakan jalur menuju ke kebun jasi sangat membantu sekali memudahkan warga melintas.


Dansatgas TMMD Regtas Ke 111 Ta. 2021 Jajaran Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf. Condro Edi Wibowo, S.Sos,M.Han menerangkan Bahwa" Akhirnya Target Pembangunan desa dapat kita lihat dan dapat dirasakan 100% Sudah Tercapai berkat kerja sama anggota satgas tmmd beserta masyarakat melalui kekompakan dan motivasi yang kuat dalam membangun desa".(Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved