Advertisement

Acara Perpisahan Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Singkawang

Advertisement
.



BENGKAYANG - Ada saatnya berjumpa dan ada pula berpisah. Hal ini dirasakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. 


Hari ini mereka resmi berpisah setelah lebih dari satu bulan berkumpul bersama mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik di lokasi sasaran.


“Terima kasih atas segala bantuan dari semua warga Sentangau Jaya, baik itu tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu satgas TMMD,” kata Serka Raimundus Selaku Dantim tukang Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang.


Sebagai acara perpisahan, digelarlah acara di Halaman gereja Santo Kristoforus Sebagai malam perpisahan, acara ini diadakan dengan tujuan untuk melepaskan kejenuhan Satgas TMMD setelah sebulan bekerja melaksanaan program TMMD.


“Terima kasih juga kepada Dansatgas beserta jajaran TNI yang telah menyelesaikan dan mensukseskan program TMMD. Kami pemerintah Desa Sentangau Jaya  juga sangat terbantu adanya program ini karena mempercepat proses pembangunan di daerah-daerah,” Sambut Kades Sentangau Jaya Bapak Aloysius. (Pendim 1202/Skw)

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini.
Related Posts
Disqus Comments
Advertisement
© Copyright 2020 - Berita MJNews.ID | Berita Peristiwa - All Rights Reserved