TMMD Ke-111 Wujudkan Pemerataan Pembangunan di Pedesaan
×

Adsense2

Adsense3

TMMD Ke-111 Wujudkan Pemerataan Pembangunan di Pedesaan

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T16:52:42Z
.


Kubu Raya, MJNews.ID - Program TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak sudah memasuki hari ke 3. Tanpa kenal lelah, para personil satgas TMMD bersama masyarakat kebut pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 1100m dengan lebar 3m di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (17/06/2021).

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., melalaui Pasiter Kapten Inf. Jiyo saat ditemui menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasinya atas dukungan semua pihak terhadap pelaksanaan TMMD ke-111 ini.

“TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan serta memadukan unsur-unsur TNI, kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta elemen masyarakat dalam rangka membantu pemerintah mendukung percepatan pembangunan nasional baik fisik maupun non fisik, khususnya di wilayah pedesaan yang kurang mendapatkan sentuhan pemerataan pembangunan” ucap Kapten Inf. Jiyo.

Dirinya juga beharap dengan program TMMD ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi pemerataan pembangunan, untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di pedesaan.

“Ini merupakan wujud nyata kita (Kodim 1207/Pontianak) untuk membantu percepatan pembangunan pedesaan, terutama di Desa Kuala Mandor B ini” ujarnya.

Kapten Inf. Jiyo juga mengatakan baik sasaran fisik mau pun non fisik harus dipahami sasarannya, hasilnya harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan dapat mengembangkan potensi-potensi masyarakat yang ada, serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kepada para anggota satgas saya ucapkan selamat bertugas, selamat mengabdi kepada masyarakat, bekerjalah dengan semangat dan ikhlas semoga kerja kita bermanfaat bagi kemajuan masyarakat” imbuhnya.

Di lokasi, terlihat para personil satgas TMMD ke-111 bekerja tidak mengenal lelah walaupun diterpa terik matahari yang cukup panas. Mereka tetap semangat bekerja, itu semua dilakukan dengan penuh loyalitas demi menjalankan tugas yang diamanatkan.

“Saya juga mengapresiasi atas kepedulian masyarakat setempat dalam membantu dan menerima kehadiran TNI dalam program TMMD ke-111 ini. Masyarakat dengan semangat bergotong royong bahu membahu bersama TNI” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update