TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bangkitkan Sektor Pertanian dan Perkebunan Dusun Maju Jaya

Notification

×

Adsense2

Adsense3

TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bangkitkan Sektor Pertanian dan Perkebunan Dusun Maju Jaya

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T02:41:01Z

Kubu Raya, MJNews.ID - Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang kita rasakan bersama dan sisi lain program TMMD ke-111 yang segera berlangsung, dengan rencana dibuka tanggal 15 Juni 2021, Dansatgas TMMD Kodim 1207/Pontianak, Kapten Kav Edi Darmadi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat setempat terkait dengan sektor pertanian dan perkebunan Dusun Maju Jaya, Senin (14/06/2021).

Hal ini menandakan bahwa sinergi dan wujud gotong royong semua pihak yang terlibat patut kita apresiasi setinggi-tingginya terutama dalam upaya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Desa Kuala Mandor B merupakan salah satu desa yang mempunyai potensi perkebunan cukup bagus. Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang warga setempat yang kesehariannya sebagai petani/pekebun yang kebunnya berdekatan dengan akses jalan yang dibangun melalui program TMMD. Dirinya merasa senang bisa bergaul dan dekat dengan bapak-bapak TNI sambil bersama-sama bahu-membahu mengerjakan pembuatan jalan.


“Ke depan bila sudah selesai jembatan dan jalan tersebut, saya berkeyakinan akan banyak masyarakat yang memanfaatkannya dengan baik sebagai peningkatan ekonomi masyarakat dusun sini,” harap bapak Abdul.


“Hal tersebut dapat memberikan manfaat bangkitnya peningkatan kesejahteraan ekonomi khususnya bagi warga Dusun Maju Jaya di bidang pertanian dan perkebunan.” tutup bapak Abdul.


(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update