Anggota Satgas TMMD ke-111 Mulai Membangun Jembatan


Anggota Satgas TMMD ke-111 Mulai Membangun Jembatan

Advertisement


BENGKAYANG, 
MJNews.ID  - Personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW mulai mengerjakan pembangunan jembatan penghubung Ruas jalan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Minggu (13/06/2021).


Terlihat salah seorang anggota Satgas TMMD yaitu Sertu Jarwani, sedang menggali tanah dengan menggunakan cangkul untuk pembuatan gorong-gorong jembatan, dan beberapa personil lainnya ikut menggali untuk membantu meratakan pinggiran di lokasi tersebut.


Sebagian anggota lainnya juga ikut membantu. Hal ini dilakukan agar penyiapan pembuatan jembatan dapat di selesaikan dengan baik guna lancarnya pembangunan jalan di lokasi sasaran fisik tersebut.


Pembangunan jembatan dan jalan tersebut direspon positif oleh masyarakat setempat.


Komandan Satuan Penugasan Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 1202/SKW,  Letkol. Inf. Condro Edi Wibowo, S.Sos. M.Han menyatakan, pembuatan jembatan dalam program TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas mulai dilaksanakan karena daerah itu masih terisolir.


Kegiatan TMMD dengan sasaran fisik, diharapkan dapat mempercepat pembangunan di daerah terisolir ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Saya berharap apa yang telah kami Dharma Baktikan ke masyarakat Desa Sentangau Jaya melalui TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW dapat bermanfaat di kemudian hari dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Letkol. Inf. Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han.


(Pendim 1202/SKW)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved