Terjun Ke Lokasi, Tim Medis Siap Sukseskan TMMD Ke-111

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Terjun Ke Lokasi, Tim Medis Siap Sukseskan TMMD Ke-111

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T12:45:39Z


.


Kubu Raya, MJNews.ID - Dansatgas TMMD ke- 111 TA. 2021 Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., menggandeng pihak RS (Rumah Sakit) Kartika Husada Kubu Raya Kesdam XII/Tanjungpura untuk siagakan personil dan alat peralatan medis dilokasi TMMD untuk menjaga kesehatan satgas TMMD selama melaksanakan kegiatan TMMD ke- 111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (16/06/2021).

“Untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD ke-111, tim medis dari rumah sakit Kartika Husada Kesdam XII/Tanjungpura juga diterjunkan ke lokasi TMMD. Tim medis keberadaanya sangat dibutuhkan bila ada salah satu personil anggota satgas ada yang sakit, mereka sangat membantu untuk kesembuhannya, tidak terkecuali warga sekitar, ada yang sakit juga bisa dibantu oleh tim dari kesehatan” ucap Dandim.

Lebih lanjut, “Apalagi sekarang lagi musim wabah pendemi covid-19, dengan menyikapi perkembangan situasi yang saat ini sedang berkembang makan kami dari pihak satgas TMMD ke- 111 Kodim 1207/Pontianak mengajak tim medis untuk selalu siaga di lokasi TMMD untuk mengantisipasi apabila ada anggota satgas yang sakit ataupun hal-hal yang tidak diinginkan terjadi yang perlu pertolongan medis, maka akan segera ditangani oleh yang lebih berkompeten” ungkap Dandim.

Sertu Bardianta salah satu anggota dari tim medis Kesdam XII/Tanjungpura mengatakan, “Kami akan selalu siap untuk mendampingi para anggota satgas di lokasi sasaran fisik dalam melaksanakan tugas TMMD ini dan juga akan menjamin kesehatan mereka” kata sertu Bardianta.

Lanjut Sertu Bardianta, “Kami tim medis juga akan siaga di lokasi TMMD, tinggal di lokasi bersama anggota satgas selama kegiatan TMMD berlangsung, dan kami juga terbuka untuk melayani masyarakat disekitar lokasi TMMD yang akan berobat ke kami. Tim medis Kesdam XII/Tanjungpura siap sukseskan TMMD ke-111” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update