Satgas TMMD Ke-111 Bantu Warga Pikul Kayu

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Satgas TMMD Ke-111 Bantu Warga Pikul Kayu

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T12:59:17Z

 

.


Kubu Raya, MJNews.ID - Baru saja dibuka kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, namun personil Kodim 1207/Pontianak sudah terlihat sangat dekat dengan masyarakat Dusun Maju Jaya seperti yang dilakukan personil satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak Serda Toma dengan ikhlas dan ringan tangan membantu mengangkat potongan-potongan kayu bakar ke atas mobil milik warga, Rabu (16/06/2021).

Disamping melaksanakan pengerjaan rabat beton, personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memanfaatkan waktu luang istirahat siang membantu warga setempat. Melihat seorang warga yang tampak kelelahan waktu mengangkat potongan-potongn kayu bakar keatas kendaraan, Serda Toma segera membantu bapak Maniri untuk mengangkat kayu-kayu untuk langsung dinaikkan ke atas kendaraan.

“Saat istirahat kita manfaatkan untuk mengisi waktu dengan membantu warga yang sekiranya membutuhkan bntuan” ucap Serda Toma.

Bapak Maniri seorang warga yang dibantu oleh Serda Toma mengangkat kayunya ke atas kendaraan mengatakan, “Saya sangat senang atas bantuan bapak tentara walaupun kami tidak saling mengenal namun bapak-bapak tentara sangat dekat dengan masyarakat tanpa diminta pun mereka rela membantu dengan ringan tangan dan ikhlas” ucapnya.

“Kehadiran dan keberadaan bapak-bapak TNI di Dusun Maju Jaya ini sangat memberikan manfaat dan membantu warga yang ada di dusun ini. Disamping mereka tengah melaksanakan pengerjaan rabat beton jalan di dusun kami, mereka pun rela membantu warga yang membutuhkan bantuan. Dengan adanya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini dapat memupuk dan memelihara kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat khusunya di Dusun Maju Jaya ini” pungkas bapak Maniri.

(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update