Cek Sasaran Fisik Dansatgas TMMD ke-111 Juga Berinteraksi Dengan Warga Sekitar


Cek Sasaran Fisik Dansatgas TMMD ke-111 Juga Berinteraksi Dengan Warga Sekitar

Advertisement

 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID -  Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Meninjau Lokasi Sasaran Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Yang Ke ke-111 dipusatkan di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kamis (17/06/2021).

Di Sela-Sela peninjauannya Dansatgas menyempatkan untuk melihat lebih dekat kegiatan pembangunan Jalan yang menjadi akses utama masyarakat untuk mencari nafkah untuk keluarga.


Disamping meninjau sasaran jalan Dansatgas juga menyempatkan berdialog dengan warga terkait pembangunan sasaran fisik TMMD  ke-111, warga mengaku senang dengan pembangunan ini,  mereka berharap kedepan tentunya program semacam ini akan bisa mereka nikmati kembali, sehingga Desa Sentangau Jaya bisa sejajar dengan desa-desa lainnya di wilayah Bengkayang ini.


Alasan dipilihnya desa Sentangau Jaya sebagai desa sasaran TMMD  ke-111, yakni masih termasuk desa tertinggal dari segi pembangunan secara fisik,  perhubungan seperti dalan dan fasilitas umum lainnya tergolong masih ketinggalan dan kurang memadai.


Dalam hal ini Kodim memiliki peran membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik seperti ini, dengan tujuan mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri.” Pungkasnya. 

(Pendim 1202/Skw)


Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved