Siapkan Posko Setelah Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW


Siapkan Posko Setelah Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW

Advertisement
.

BENGKAYANG, 
MJNews.ID - Personil staf teritorial yang tergabung dalam satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang dikerahkan dalam penyiapan Posko TMMD berlokasi di Desa Setangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Komandan kodim sebagai Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Sarmin, menyiapkan Posko TMMD bersama anggota stafnya terdiri dari 12 orang. Mereka dibantu oleh anggota lainnya untuk melakukan pembenahan dan kesiapan Posko TMMD, Senin (14/06/2021).


"Tidak hanya data yang disiapkan, kebersihan ruangan dan kerapian pun tak luput dari sasaran penyiapannya. Hal tersebut dilakukan sebagai pendukung kesiapan Posko TMMD ke-111," ujar Pasiter Kodim 1202/SKW Kapten Inf. Sarmin.


Di samping itu, penyiapan ruang transit, ruang jurnalistik, ruang Poskotis, ruang kesehatan, Instalasi Listrik dan penyiapan plang yang akan dipatok pada setiap titik-titik sasaran. 


Penyiapan Posko tersebut dilakukan dengan bergotong royong dan bersama-sama serta saling membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD sehingga pada pembukaan nanti semuanya sudah siap.


(Pendim 1202/SKW)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved