Pjs Danramil Seluas Terus Jalin KOMSOS dengan Masyarakat dalam Rangka Giat TMMD

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Pjs Danramil Seluas Terus Jalin KOMSOS dengan Masyarakat dalam Rangka Giat TMMD

Sabtu, 26 Juni 2021 | Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T07:29:50Z

 

.


BENGKAYANG, MJNews.ID - Jumat (25/06/2021) pjs Danramil 1202-04/skw yang tergabung dalam satgas TMMD ke 111 kodim 1202/SKW, Serma Hamdani melaksanan komsos bersama warga masyarakat di Desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan mensukseskan kegiatan tentara membangun desa (TMMD) yang sedang dikerjakan saat ini tentunya KOMSOS sangat penting dan perlu di laksanakan setiap hari nya

Pjs Danramil Serma Hamdani secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di wilayah teritorial Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.


“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan bersama warga masyarakat akan menguatkan kemanunggalan TNI–Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, dan untuk sosialisasi tentang TMMD yang sedang berjalan saat ini "Tutur pjs  Danramil 04 Serma Hamdani.
(Pendim 1202/skw)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update