Penuh Canda Tawa, Kebersamaan Warga dengan Tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW


Penuh Canda Tawa, Kebersamaan Warga dengan Tim Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW

Advertisement


BENGKAYANG, 
MJNews.ID - Suasana kebersamaan antara Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/SKW tahun 2021 bersama masyarakat sangat terlihat akrab di lokasi pelaksanaan TMMD, Minggu (13/06/2021).


Hal ini dapat dilihat saat Pendim menyambangi para personel satgas TMMD Kodim 1202/SKW yang sudah melaksanakan makan siang bersama warga setempat yang sehari hari bekerjasama dalam membangun infrastruktur jalan yang telah lama didambakan masyarakat kampung.


"Kami selalu makan siang bareng pas jam istirahat sama bapak bapak TNI, dimana aja tempatnya yang penting kami sama sama menikmati susah senangnya selama pengerjaan infrastruktur jalan dan jembatan ini, itu demi kemajuan kampung kami juga," ujar salah seorang warga Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Berkat Program TMMD ke-111 Kodim 1202/SKW ini, hubungan TNI dengan masyarakat terlihat semakin dekat dan warga juga merasakan pelayanan yang sangat baik dari para anggota TNI, dimana keseharian mereka selama kegiatan tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI kuat bersama rakyat.


(Pendim 1202/SKW)

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved