Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima Program TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima Program TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak

Selasa, 15 Juni 2021 | Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T16:19:56Z

 

.


Kubu Raya, MJNews.ID - Rangkaian acara penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima program TMMD ke-111 TA. 2021 oleh Bupati Kubu Raya yang diwakili Asisten 1 Pemkab Kubu Raya bapak Mustafa, S.H., M.H., kepada Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Bupati Kubu Raya. Selasa (15/06/2021)

Acara pembukaan TMMD ke-111disaksikan dan dihadiri Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf. Purnomo Sidi, Asisten 1 Mustafa, SH., MH., Asisten 2 Ir. Gandi Satria Graha, MT., Wakapolres Kubu Raya Kompol Shandy, SP., S.I.K., Pabandya Bhakti TNI Aster Kasdam XII/Tpr Letkol Inf. Ari Iswoyo, Sekretaris Dinas Kesehatan Kubu Raya bapak Mahyudin, Kadis PUPR Kubu Raya bapak Satriadi, Kadis P3KB Kubu Raya ibu Tut Wuri, Kasubag Puskesmas Kuala Mandor B bapak Hasbullah, Camat Kuala Mandor B bapak Maluk, S.Pd.

Dalam sambutannya, Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., menyampaikan, “TMMD kali ini merupakan TMMD yang spesial kenapa ini spesial karena sengaja saya pilih tempatnya adalah di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, yang mana desa tersebut adalah perbatasan 3 wilayah yakni Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Landak” ucap Dandim.

Harapannya kedepan, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B menjadi suatu percontohan bukan hanya di kabupaten atau provinsi namun tingkat nasional. Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., kepada atas fasilitas yang ada dari bapak Bupati Kubu Raya ini merupakan konsep yang baik harapannya kedepan desa ini bukan lagi daerah terluar, terpencil kemudian terbelakang tetapi nantinya akan menjadi percontohan yang menjadi daerah yang terdepan ujung tombak bagi Kabupaten Kubu Raya.

Tidak hanya sinergis secara kegiatan di lapangan TNI hadir disana bahkan saya kemarin sampaikan kepada audiens yang ada hadir pada saat kami melaksanakan doa bersama dan pencanangan kegiatan TMMD bahwa TNI hadir disana tidak sebagai pengawas atau sebagai mandor dan juga tidak hanya sebagai kuli kayak gitu tetapi kita bahu-membahu untuk memajukan desa tersebut.

“Melalui kesempatan kali ini apabila pihak terkait yang hadir ada kegiatan yang belum terwadahi apabila yang bisa dipakai di sana bisa kita laksanakan kami juga bekerjasama dengan Telkom dalam peninjauan di situ terkait jaringan internet yang kurang bagus sehingga harapannya ini nanti juga telepon bisa digunakan sebagai sarana internet sarana mendorong adik kita yang belajar secara daring secara jauh lebih optimal kemudian juga nanti dilaksanakan kegiatan pembuatan neonisasi harapannya bahwa warga ada kegiatan malam hari pun lebih optimal dan kriminalitas lebih bisa ditekan lagi,  program-program unggulan dari bapak bupati akan lebih banyak lagi Polresta nanti juga akan datang ke sana tentang mensoialisasikan kriminalitas Kamtibmas, bahaya narkoba kemudian paham radikalisme terorisme” tutur Dandim.

Bupati Kubu Raya melalui Asisten 1 Kabupaten Kubu Raya Bapak Mustafa, SH, MH., menyampaikan “Kabupaten Kubu Raya sangat mendukung kegiatan TMMD yang dipilih di Desa Kuala Mandor B, apalagi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kegiatan bersifat fisik maupun kegiatan non fisik” tutup Asisten 1.

 (Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update