Peletakan Batu Pertama di Lokasi TMMD ke-111 Desa Kuala Mandor B

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Peletakan Batu Pertama di Lokasi TMMD ke-111 Desa Kuala Mandor B

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T03:07:31Z

 

.

Kubu Raya, MJNews.ID - Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama dan dilanjutkan dengan doa bersama di lokasi TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Senin (14/06/2021).


Dalam kesempatan ini, Dandim 1207/Pontianak memberikan beberapa arahan terkait kegiatan TMMD. Beliau mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya TMMD Ke-111 TA.2021 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B agar desa ini tidak menjadi desa tertinggal yang berada di Kabupaten Kubu Raya. Untuk itu dilakukan pembangunan jalan agar Desa Kuala Mandor B lebih maju lagi dari sebelumnya. 


Dandim juga mengatakan, selain pembangunan jalan ada beberapa aspek lainnya yang akan dilakukan untuk kemajuan Desa Kuala Mandor B ini, yaitu dari aspek kesehatan, kebangsaan, dan pendidikan. Untuk aspek kesehatan, Dandim berencana akan menghidupkan lagi posyandu dan membina kader-kader posyandu yang ada di Desa Kuala Mandor B. Selain itu juga akan diadakan sunatan masal bagi anak-anak yang belum disunat.


Untuk aspek kebangsaan, warga akan diajarkan menjahit Bendera Merah Putih. Kegiatan menjahit ini akan membuat warga Desa Kuala Mandor B menjadi lebih produktif. 


Selain itu dari aspek pendidikan, Desa Kuala Mandor B nantinya akan diberikan jaringan internet agar bisa digunakan siswa-siswi untuk daring. Dimasa pandemi covid-19, siswa SD, SMP dan SMA diharuskan belajar dengan menggunakan sistem online. Untuk itu jaringan internet sangat diperlukan sekali. Dengan adanya kegiatan TMMD ini, Dandim berharap Desa Kuala Mandor B bisa lebih maju lagi tidak hanya dari aspek pembangunan tapi juga dari aspek kesehatan, kebangsaan dan pendidikan.


(Pendim 1207/Pontianak)

loading...

Adsense Kiri Kanan



Adsense8

Iklan Revcontent

×
Berita Terbaru Update