Pekerjaan Fisik Dikebut, Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw Tambah Alat Berat


Pekerjaan Fisik Dikebut, Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw Tambah Alat Berat

Advertisement

 

.

BENGKAYANG, MJNews.ID - Guna mempercepat dan meringankan pekerjaan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, datangkan satu buah Alat Berat tambahan berupa Exsavator ke lokasi,  Minggu (20/06/2021).


Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw,  Letkol inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Melalui Pasiter Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Sarmin, mengatakan hal itu perlu dilakukan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual dapat menggunakan alat berat (Excavator), serta memudahkan anggota satgas TMMD ke-111 dan warga masyarakat sekitar dalam upaya mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal, waktu lebih singkat dan dapat menghemat biaya.


Dengan kondisi giografis medan tampat pembuatan jalan yang mayoritas lahannya hutan serta cuaca sering turun hujan, maka Satgas TMMD ke-111 sangat membutuhkan alat Berat Excavator tersebut,” ujarnya.


Ia menjelaskan, adanya dukungan sarana dan prasarana khususnya alat berat Excavator, guna mendukung tercapainya hasil sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas.


“Kita bersyukur hari ini ada tambah alat berat, jadi kita bisa bekerja lebih maksimal lagi untuk mencapai progres yang diharapkan,” tandasnya. 

(Pendim 1202/Skw).

Advertisement

Berita Terkait

Advertisement
Disqus Comments

Adsense 728 x 90


© Copyright 2020 - MJNews.id - All Rights Reserved